Guru dan Pimpinan Sekolah Melakukan Video Conference Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Kelulusan Siswa Kelas XII

Ciputat, 2 Mei 2020. Penularan virus covid-19 kian meningkat. Banyak upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan tersebut. Diantaranya yaitu, sering cuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah jika tidak ada urusan yang mendesak, menggunakan masker saat keluar rumah, dan melakukan physical distancing.

Pada tanggal 2 Mei 2020, kelulusan siswa kelas XII Tahun Ajaran 2019/2020 harus diumumkan. Sedangkan untuk menentukan kelulusan siswa, diperlukan adanya rapat atau pertemuan antara para guru dan pimpinan sekolah. Demi mencegah terjadinya penularan virus covid-19, para guru dan pimpinan sekolah menentukan kelulusan siswa secara daring melalui video conference.

Rapat dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Cloudx dari Telkomsel. Seluruh guru dan pimpinan sekolah turut menghadiri rapat ini. Rapat ini berjalan lancar dan sukses membuahkan hasil. Sehingga berita kelulusan dapat diumumkan tepat pada waktunya. Pengumuman dapat diakses siswa melalui website sekolah.

Penulis : Citra Ayu Kusrina (@kusrinaa)

Editor : Neni Handayani S.Pd (Wakil Kepala Humas SMAN 8 Tangsel)

1 thought on “Guru dan Pimpinan Sekolah Melakukan Video Conference Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Kelulusan Siswa Kelas XII”

  1. terima kasih bpk/ibu guru SMAN 8 Kota Tangerang Selatan, dalam suasana PSBB masih bersemangat memperjuangkan siswa/i dalam rapat Pleno Kelulusan tahun pelajaran 2019/2020, semoga menjadi keberkahan buat kita semua aamiin..x 3 yra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *