Informasi dan Koordinasi Tanggap Waspada Virus Corona di SMAN 8 Tangsel

Ciputat, 17 Maret 2020. Guru SMAN 8 Tangsel adakan rapat terkait penyikapan pandemik covid 19. Rapat ini dilaksanakan di sekolah dan dipimpin oleh bapak Imam Supingi selaku kepala sekolah pada hari Senin, 13 Maret 2020. Guru yang hadir tetap melakukan social distancing sebagai salah satu upaya pencegahan menularnya virus corona dengan memberikan salam tanpa bersalaman. Pihak sekolah mengimbau untuk membawa hand-sanitizer berbasis alkohol serta menggunakan masker dari rumah, terutama bagi mereka yang sedang batuk/flu (masker disiapkan oleh masing-masing siswa/guru).

Sekolah akan bekerjasama dengan komite sekolah menyediakan hand sanitizer di beberapa titik yang bisa digunakan setiap saat. Bagi yang sedang terkena flu, batuk, pilek, demam disarankan untuk beristirahat di rumah terlebih dahulu. Rapat lalu diakhiri dengan doa agar semua terlindung dari segala bahaya. Hasil rapat disosialisasikan kepada siswa siswi melalui grup wali kelas.

Penulis : Citra Ayu Kusrina (@kusrinaa)

Editor : Neni Handayani S.Pd (Wakil Kepala Humas SMAN 8 Tangsel)

1 thought on “Informasi dan Koordinasi Tanggap Waspada Virus Corona di SMAN 8 Tangsel”

  1. Salam sehat bpk/ibu guruku yang Hebat dan loyalis pendidikan yang mumpuni, terus jaga kesehatan dan beri contoh kemuliaan sikap dan prilaku hidup bagi generasi penerus bangsa kita ” salam sukses buat bapk/ibu guru SMAN 8 Kota Tangerang Selatan “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *